Monday, 17 April 2017

Chemical spill closes Atlanta Downtown Connector.

The Atlanta Downtown Connector, which connects Interstate Highways I-75 and I-85 in the city, was closed for part of the morning of Monday 17 April 2017, after a truck carrying 570 litres of benzoyl chloride overturned following a collision with an SUV slightly after 3.30 am local time. The southbound section of the road reopened at about 6.30 am, while the northbound section remained closed till about 10.00 am. The Atlanta Police Department report that the vehicle should not have been on the road, as vehicles of this nature not having business inside the city are supposed to bypass it on the city's perimeter road. 

The scene of the 17 April 2017 Atlanta Downtown Connector Spill. WSBTV.

Benzoyl chloride (C6H5COCl) is a colourless organic liquid used in the preparation of a variety of other compounds, including peroxides, dyes, perfumes and resins. It is toxic and corrosive and gives of irritant fumes.

See also... 

http://sciencythoughts.blogspot.co.uk/2016/09/tropical-storm-hermine-makes-landfall.htmlhttp://sciencythoughts.blogspot.co.uk/2016/08/alabama-river-hit-by-sulphuric-acid.html
http://sciencythoughts.blogspot.co.uk/2016/08/florida-state-department-of-health.htmlhttp://sciencythoughts.blogspot.co.uk/2015/11/sinkhole-swallows-car-in-jacksonville.html
http://sciencythoughts.blogspot.co.uk/2015/10/homes-evacuated-after-sinkhole-appears.htmlhttp://sciencythoughts.blogspot.co.uk/2014/07/north-carolina-suffers-flooding-but-no.html
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Follow Sciency Thoughts on Facebook.

2 comments:

  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259'

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perkenalkan nama sy ibu fitri. sebelumnya sy ingin berbagi cerita kpd anda semua bahwa dulunya sy orang susah alias miskin kerja cuman sebagai tukan cuci waktu itu sy sempat putus asa tapi kebetulan ada teman sy menyarankan untuk mencoba menghubungi aki mupeng dan sy langsung hubungi alhasil dia mau membantu sy untuk merubah nasib dgn jalan togel. angka yg diberikan benar benar tembus sekali lagi makasih aki atas apa yg kau berikan kepada sy dan kini sy udah bangkit lagi dan buka usaha sembakau dirumah dan suami sy buka benkel. jika anda mau bukti bukan rekayasa silahkan hubungi/sms AKI MUPENG di 085294450976 atau KLIK DISINI insya allah angka beliau di jamin tembus dan beliau akan menbantu anda selama 3x putaran berturut-turut akan memenangkan angka togel dan ingat kesempatan tidak datang 2x,trima kasih.
























      Perkenalkan nama sy ibu fitri. sebelumnya sy ingin berbagi cerita kpd anda semua bahwa dulunya sy orang susah alias miskin kerja cuman sebagai tukan cuci waktu itu sy sempat putus asa tapi kebetulan ada teman sy menyarankan untuk mencoba menghubungi aki mupeng dan sy langsung hubungi alhasil dia mau membantu sy untuk merubah nasib dgn jalan togel. angka yg diberikan benar benar tembus sekali lagi makasih aki atas apa yg kau berikan kepada sy dan kini sy udah bangkit lagi dan buka usaha sembakau dirumah dan suami sy buka benkel. jika anda mau bukti bukan rekayasa silahkan hubungi/sms AKI MUPENG di 085294450976 atau KLIK DISINI insya allah angka beliau di jamin tembus dan beliau akan menbantu anda selama 3x putaran berturut-turut akan memenangkan angka togel dan ingat kesempatan tidak datang 2x,trima kasih.

      Delete